Biro JasaKota Batam
Jasa Pengurusan Dokumen Legal Terpercaya
Hubungi Kami

Jasa Perpanjangan UWTO

Posted On Senin, 05 Agustus 2019

Seperti yang sudah kita tahu jika hidup memiliki kewajiban mengikuti tata tertib seperti membayar pajak atau Uwto ini. Waaah apa itu uwto? Pasti masih sangat asing dengan istilah uwto ini ya karena memang sistem uwto baru diterapkan di Batam. Uwto adalah singkatan dari Uang Wajib Otorita untuk pajak setiap lahan di kawasan Batam. Dengan adanya kejadian seperti itu pemerintah membuat undang-undang untuk mengatur alokasi tempat yang ada disana agar lebih tertata dan terkontrol. Maka dari itu setiap satu tahun harus tertib membayar uwto kepada pemerintah yang nanti dananya akan mengebangkan infrastruktur kota batam. Tapi yang masih menjadi permasalahan, banyak yang belum mengetahui jasa perpanjangan uwto ini.


Adanya undang-undang no 46 tahun 2007 dijelaskan bahwa hak pengelola atas tanah yang menjadi kewenangan otorita pengembangan daerah industri pulau Batam beralih ke badan pengusaha kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam. Sesuai dengan keterangan pada undang-ndang tersebut maka pihak ketiga sebagai perorangan, investor atau badan hukum sebagai penerima hak atas tanah diatas hak pengelolaan untuk taat dan patuh dalam menunaikan uwto. Jadi hasil dari uwto yang sudah disetorkan akan diterima oleh investor atau perorangan ataupun badan hukum yang sudah sah nantinya akan mengolah dana tersebut untuk pengembangan kota Batam memperbaiki infrasturukturnya lagi. Nah agar lebih jelas lagi anda mengetahui mengenai jasa perpanjangan uwto kami pada artikle ini kami akan memaparkannya secara jelas. 

Jasa Perpanjangan UWTO


Seperti keterangan diatas yang sudah sedikit kami ulas jika uwto itu sangat penting dilakukan dan tertib melakukannya, jadi jika uwto anda sudah mati atau tanggal berlakunya sudah lewat maka harus cepat-cepat diperpanjang. Untuk memperpanjangnya anda bisa mempercayakan pada jasa perpanjangan uwto yang sudah ada agar dapat memudahkan. Dengan kemajuan teknologi dan zaman sekarang dapat memudahkan anda melakukan segala aktivitas. Seperti situs online biro jasa batam ini adalah situs untuk membantu anda memperpanjang uwto. Anda tinggal menghubungi kami anda akan mendapatkan jawaban untuk kebutuhan anda.

Situs ini juga berada di wilayah Batam jadi masih satu domisili dan dapat terpercaya. Jadi ketika sertifikat uwto and sudah habis masa berlakunya tidak perlu khawatir karena anda dapat mengubungi situs ini untuk meminta bantuan. Selain memperpanjang uwto pada situs ini juga menjual jasa pembuatan pembatan kavling dan sertfikat lainnya. biro jasa batam ini memang bisa dibilang lengkap dalam menjual jasa perpanjangan uwto karena menyediakan segala kebutuhan anda.

Syarat Perpanjangan UWTO

Setelah anda mengetahui jasa perpanjangan uwto sekarang kami akan menginformasikan syarat apa saja yang harus anda siapkan sebelum memperpanjangnya ya.
1. Surat permohonan
2. Surat pernyataan SPJ/SKEP jika belum mempunyai
3. Surat pernyataan SHGB jika belum bersetifikat
4. Fotocopy ktp
5. Fotocopy bayar uwto lunas 30 tahun
6. Fotocopy gambar penetapan lokasi 
7. Fotocopy SPJ/SKEP terakhir
8. Fotocopy pelunasan faktur peralihan 
9. Fotocopy akta jual beli
10. Fotocopy pajak bumi dan bangunan
11. Fotocopy SGHB
12. Fotocopy fatwa planologi
13. Foto lokasi
14. Surat kuasa yang dilegalisir notaris
15. Surat pernyataan bermaterai bagi yang belum memiliki HGB
16. Surat pernyataan bermaterai bagi yang belum memiliki SPJ/SKEP
Ulasan diatas mengenai jasa perpanjangan uwto semoga dapat menajdi refrensi untuk anda.
Diberdayakan oleh Blogger.
/

Hubungi Kami

Bida Asri 2 Blok B No.12A
Senin-Jumat (08.00 - 17.00)

Formulir Kontak

Names

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved